Rabu, 25 Januari 2012

Kecanduan

Assalamualaikum wr. wb
selamat pagi dunia.. hmmm tetap dengan aktifitas yang sama, tinggal bagaimana hasilnya kita buat berbeda di tiap harinya. g terasa sudah tiga pekan sejak saya menginjakkan kaki di Jombang kota beriman, katanya..hehe. tapi g menafikkan juga ko, banyak pesantren2 besar di kota nan panas kalo siang, dan duingin kalo malam, hehe.. nah untuk apa saya jauh2 dari Malang ke kota nan indah tersebut?? yup!! untuk memenuhi prasyarat agar saya diluluskan pada bulan Mei mendatang dan pulang dengan menggondol gelar S1 saya dibidang pendidikan Islam, amin ya Rabb..
Akhir2 ini entah kenapa saya mulai kecanduan yang namanya hal baru, misal. nge-Blog, belajar photoshop yang memang sebelumnya saya pelajari, tapi karena g pernah dibuka2 akhirnya bablas dibawa angin entah kemana, masyaAllah..apa sih enaknya nge-Blog??hmmm...jawaban saya cukup singkat, "saya bosen pacebook'an, hehe.." ngarang boy. da hal baru aja yang menarik dan buat saya selalu pengen buka blog mungil yang baru saya lahirkan kemaren.
Kalo masalah photoshop, iseng2 dan memang narsis bawa'an dari lahir,, hehe maklum sejak kecil sudah suka berpose miring kanan miring kiri. karena bercita2 menjadi ibu rumah tangga yang tetap krestif, saya rasa ga ada salahnya mulai belajar dari sekarang. Alhamdulillahnya lagi saya mengenal orang-orang yang hebat disamping saya yang siap untuk mewujudkan mimpi2 saya..hehe makasih abi sofyan dan riyah, jasa2mu akan ku kenang mpe nanti dah,,hehe..yang lainnya selamat beraktifitas ya..
wassalamu'alikum wr.wb

2 komentar: