Senin, 05 Maret 2012

Perpisahan


“Tibalah waktunya, dipenghujung waktuku
Perpisahan adalah kenyataan
Harus disinilah kita berpisah lambaikan tanganmu
Peganglah tanganku dipenghabisan seluruh hidupku
Harus sampai disini”


Assalamualaikum wr wb
Salam sehangat mentari pagi ini shohib blogger. Lagu yang dipopulerkan beberapa waktu silam oleh Kia AFI ini membuat beberapa siswa yang saya ajar meneteskan air mata, entah apa maksudnya saya pun tidak ingin menebak-nebak. Yang penting saya tidak ingin setiap ada perpisahan, yang terjadi malah hujan air mata. Yang saya ingin ketika adanya suatu perpisahan, adalah moment yang tepat untuk saling memaafkan dan mengikhlaskan, karena bagaimanapun juga, ternyata masih banyak kesalahan dan kekurangan yang harus saya benahi untuk kedepannya.

Saya juga tidak menyangka bahwa mengajar akan sesulit ini. Dan tak semudah seperti rencana awal saya. Ketika pertemuan terakhir itu, semua menuliskan kesan pesannya terhadap saya selama bertatap muka dengan mereka. Dan berbagai macam tanggapan mengenai saya. 

 kritik dan masukan buat masa depanku
jeprat-jepret

keep your smile


mbaknya kalau ngajar udah enak, apalagi kalau ngajar, kita dikasih senyuman khas dari mbaknya..
Wkwkwkw...senyuman khas Nie Cky Tha..

mbaknya baik, enak, lucu, tapi kalau ngajar jangan serius2 mbak ya??? Banyak senyum lebih baik mbak, mbaknya cantik, saya pengen banget kalau besar seperti mbaknya. Mbaknya pinter, lucu, imut2, hehehe

Hmmm..dan masih banyak yang lain yang membuat saya senyum-senyum sendiri kalau baca, dan mengerutkan dahi karena bahasa mereka yang membuat saya berfikir dua kali untuk memahaminya. Namun terimakasih adek2ku, berkat kalian aku belajar, berkat kalian aku bisa membenahi segala kekuranganku.

Wassalamu’alaiakum wr wb

Jombang, di akhir pertemuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar