Rabu, 30 April 2014

Sanah Helwah suamiku

Assalamualaikum wr wb..

Tak terasa ya, ini kali keempat saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk lelaki yang sungguh luar biasa dalam hidup saya, semenjak pertama kali saya mulai mengenal sosoknya. Tidak ada yang istimewa sih seperti 3 tahun yang lalu. Tidak ada kue ultah, pesta, kado pun kawan yang ramai. Bedanya, 3 tahun yang lalu saya hanya bisa mengucapkannya melalui socmed saja, kali ini saya bisa mengucapkan langsung didepan orangnya..hihi grogi tingkat kelurahan. Pasalnya saya ini bukan orang yang romantis, yang bisa membuat suasana kian dramatis. Saya hanya seorang wanita yang hanya bisa tersungkur memnjatkan do'a pada sang Khalik, semoga engkau selalu diberikan kebahagiaan, kesehatan dan sisa umur yang barokah. Just it???
Puisi?? iya, saya akan mencoba berpusi,
dan entah nanti bagaimana jadinya..hahaha


Teruntuk imamku..

Ingatkah kau ketika pertama bertemu??
Kau tersenyum malu, begitupun denganku
Aku tak berusaha menterjemahkan sebuah pertemuan
Yang aku tau, kita berusaha menyatukan rindu
Ya, rindu yang hanya bisa kita pupuk dari kejauhan
Rindu yang hanya bisa kita ungkap lewat do'a tiap malam
Rindu yang membuat kita punya kekuatan
Kau bukan lelaki sempurna, begitupun denganku
Kita hanya berusaha menjadi yang teristimewa
Setidaknya untuk saat ini, dan untuk masa depan
Walau bagaimanapun, aku menyadari bahwa aku sangat bahagian bersamamu
bagaimana denganmu, imamku???
Kita tidak sedang berlomba,
Mencari pemenang dan yang terbaik
Kita ini sedang berperang, bersama
Melawan ego yang akan membuat perjalanan kita terasa sia-sia
Mencari kebahagiaan diantara sejuta rintangan
Aku, Kau, Kita..


Banyuwangi, 10:32 AM

Wassalamualaikum wr wb

1 komentar: