Minggu, 26 Februari 2012

Selamat menempuh hidup baru



Assalamualaikum wr wb..
Salam sehangat mentari pagi setengah siang ini para shohib bloger. Semoga karunia-Nya tetap bisa kita rasakan dan kita syukuri bersama. saya sedang menunggu moment bahagia yang insyaAllah sebentar lagi menghampiri beberapa sahabat plus saudara saya. bagaimana tidak, bulan maret mendatang ini paling tidak ada sekitar 4 sahabat saya yang akan melangsungkan akad pernikahan.

Dimulai dari pasangan mas andre dan mbak umi. keduanya adalah kakak semester saya yang aktif dalam ekstra IPNU/IPPNU, dan lumayan dekat sengan saya. kedua adalah ayu, sahabat saya ketika MTsN dulu, yang dengan setia 3 tahun bersama saya bersepeda mini kesekolah yang jaraknya 3kilo meter setiap harinya. disusul kemudian mbak baroh. seorang inspirator bagi saya sejak satu kamar dengan saya di dunia keisyrofan. dan selanjutnya adalah gus nafis, putra dari kyai saya di Malang. yang alhamdulillah setelah dilewati oleh adik beliau sampai keluar sikecil Nafa, akhirnya beliau berhasil menemukan salah satu tulang rusuknya.

hmm..Subahanallah banget. sampe bingung karena g bisa datang sekaligus, lagipula akhir-akhir PKLI ini sepertinya sulit untuk saya izin keluar. mungkin hanya do'a semoga semua sahabat dan saudaraku menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rohmah.


 
Ya Allah, andai Engkau berkenan, 
limpahkan kepada kami, 
cinta yang menjadikan pengikat rindu antara Rasulullah dan Khadijah Al-Qubro, 
yang Engkau jadikan mata air kasih sayang antara Ali, RA dan Fatimah Az-Zahra

Ya Allah, andai hal itu layak bagi kami, 
maka cukuplah doa kami dengan ridho-Mu 
untuk jadikan kami sebagai suami istri yang saling mencintai dikala dekat, 
saling menjaga kehormatan dikala jauh, 
saling mengingatkan dikala senang, 
saling menyempurnakan dalam ibadah, 
saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan

ya Allah sempurnakanlah kebahagiaan kami 
dengan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada-Mu 
dan bukti cinta kami kepada sunah Rasul-Mu 


Alhadulillah..akhirnya do'a untuk para sahabat plus saudaraku telah ku panjatkan. semoga kado yang tak bernilai apa-apa ini bisa menjadi semakin rekat hubungan kita. meskipun kedatanganku sulit diprediksi, namun do'a restuku pasti..

Siapa selanjutnya yang akan menyusul????
wassalamualaikum wr wb

7 komentar: