Selasa, 01 Mei 2012

Syukurku

sumber gambar dari Google

Assalamualaikum wr. wb sobat bloger dimanapun berada..
salam sehangat mentari yang tak henti menyinari hati yang lagi galau, hehe

hmmm lama juga meninggalkan rumah ini, kangen sekali. Tidak terasa, kesibukan yang memakan hampir sedikit berat badan saya, menyita waku saya juga untuk sejenak berkutat didunia maya. Bukan karena apa, tapi semua ingin segera saya selesaikan tepat pada waktunya. Saya tidak ingin menunda waktu lagi selama kesempatan itu masih terbuka sedikit untuk saya.
Dan Alhamdulillah ya, saya bisa melewati semua meskipun semua tidak berjalan mulus. Ada beberapa kerikil bahkan batu yang sempat membuat kaki saya tersandung, jatuh dan berdarah. Namun, ketika teringat bahwa hasil yang saya nantikan sudah di depan mata, saya tidak ingin terlalu lama meratapinya. Sekarang atau nanti, semua itu pasti saya alami juga.

Ini adalah pengalaman yang menegangkan untuk saya, meskipun semua teman-teman bilang "santai saja, anggap saja seperti setoran sama abah yai", namun tetap saja tegang itu masih terlukis diwajah saya yang memang keliatan tegang dari sononya. Selain semuanya serba agak terburu-buru, dikarenakan oleh satu hal dan lainnya, ketidaksiapan itu tetap saya rasakan. Bahkan ada sedikit rasa bersalah saat ini ketika saya mendapati bahwa "aku belum maksimal".

Ahh..pahit saya rasakan kenangan buruk itu.Saya memang tidak tau apakah yang lainnya merasakannya atau tidak, atau memang semuanya sudah maksimal. Satu kalimat yang membuat saya sadar dan paling tidak mengurangi rasa bersalah saya "Kamu sudah berusaha, apapun hasilnya dan bagaimana nanti, itulah karyamu, itulah kemampuanmu". Sederhana tapi mambuat saya menarik napas panjang sambil berucap "Astaghfirullah" saya telah menghina akal pemberian-Mu Ya Allah... harusnya aku mensyukuri atas semua yang telah kuusahakan, dan smua tidak terlepas dari ridho-Mu..
Selamat menunaikan kewajibanmu sobat..
Wassalamulaikum wr. wb



01: 21 WIB
Malang, HTQ Office


2 komentar: