Rabu, 15 Februari 2012

Aku berbeda




Apalah arti hadirku buatmu..
jika ternyata aku belum mampu meghapus sisa-sisa air matamu
Apalah arti hadirku buatmu..
jika akhirya aku belum bisa membuang serpih-serpih kekecewaanmu
Apalah arti hadirku buatmu..
jika senyumku masih tak mampu membuatmu lupa tentangnya
Apalah arti hadirku buatmu..
jika semua yang ada padaku hanya akan selalu membuka kenangan akan sakit hatimu kepadanya..
Lalu apa kenapa memilihku??
Apa gunanya kau mencintaiku???

Aku memang tak sehebat dirinya, 
yang bisa membuatmu mengenal cinta untuk pertama kalinya
Aku adalah diriku
yang tidak ingin disamakan, karena aku berbeda
ya.. aku berbeda dengan dirinya 


Jombang, 
di camp yang tiba2 meredupkan semangatku
 

2 komentar:

  1. Ehm..sudah sampai sini toh kabar itu,,biarlah semuanya tetap menancap dan tidak usah kau cabut, sebab jika kau cabut akan menimbulkan luka, aku hanya tidak mau terluka, biarlah duri itu indah didalam tubuhku..

    Uhuy..iso menuruskannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi duri itu menyakitiku..duri itu menjadi penghalangi usahaku membahagiakanmu..akankah ku biarkan duri itu???

      Hapus