Jumat, 27 Januari 2012

Asa dan Rindu

Asa dan Rindu


Ku coba menuliskan sebuah ungkapan dalam sebuah diary kehidupan 
yang ingin kuceritakan tentang sosokmu, 
Ah..ku remas dan kubuang, 
Kutulis lagi, dan kubuang lagi 
Ku tulis dan kubuang lagi, lagi dan lagi.. 


Kenapa susah sekali tangan ini melukisan akan dirimu 
Harusnya dengan satu kali memikirkanmu, 
Aku sudah bisa membuat satu buku tentang biografimu 
Namun ternyata tak semudah itu 


Karena kau hadir bukan lewat goresan pena, 
Pun bukan karena indahnya puisi sang pujangga 
Kau hadir lewat asa yang Ku lebur lewat rindu.. 
Kau hanya bisa kurasa, tanpa bisa kuberi makna. 


“Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML“ 



Alhamdulillah, semoga ungkapan hati bisa menjadikan bloger yang masih amatiran ini menjadi seperti dia yang sangat saya kagumi. terimakasih juga kepada bapak Marsudiyanto beserta ibu, semoga saya juga bisa seperti jenengan berdua. amin ya Rabb..

5 komentar:

  1. so swiitt bangett :)
    siapakah sosok itu, ehem...

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal neng..
      Seperti puisi diatas, sosok tersebut tidak bisa terdefinisikan.
      alamaaakkk...hehe

      Hapus
  2. Makasih sudah mengapresiasi tulisan saya.
    Puisi diterima & Stempel Josang juga sudah saya Pasang.
    Salam

    BalasHapus
  3. Seperti lagunya Andra, lagi dan lagi hehehe

    Sukses ngontesnya Umi,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ko lagunya andra tho bi..terimakasih abi..sukses juga buat abi.

      Hapus