Selasa, 31 Januari 2012

Cinta sejatiku

Assalamualaikum wr. wb
salam sehangat mentari kepada semua sabahat bloger dimanapun berada. Semakin terasa padat saja kegiatanku, atau hanya perasaanku saja. Karena sesuatu yang harus kujaga dan ku perhatikan, ternyata hampir terabaikan. MasyaAllah...apa yang sedang terjadi denganku. Harusnya niat itu tidak berubah dan harus tetap sama seperti awal aku berkomitmen. Namun kenapa sekarang berbeda??? niat yang dulu ku ikrarkan hanya untuk-Mu Rabb..kenapa kini semua hanya untuk memenuhi janji semata. Dimana komitmenku dulu yang selalu jadi penyemangat dan motifator terbesarku!!!

hmmm...sehingga ketika ku tersandung sebuah batu, aku tak dapat berdiri tegak tanpa bantuan sebuah tongkat. Aku benar-benar kehilangan peganganku sendiri. Siapa sih yang g ingin menepati janji, tapi aku juga butuh proses, tak akan semudah itu. Semua sangat sulit, dan aku merasa serba terburu-buru. Namun karena masa depan itu ingin kulihat cerah bersamamu, semua ingin kuwujudkan.

Rabb..berkenankah Engkau mewujudkan impian itu??? karena aku mencintai-Mu Rabb, dan mencintai apa yang Engkau cintai..
Selamat beraktifitas kembali sobat bloger..
wassalamualaikum wr. wb

1 komentar: