Kamis, 26 Januari 2012

Hijaunya negeriku

Assalamualaikum wr.wb..
alhamdulillah sudah bertemu dengan jum'at lagi, lengkap tiga pekan seudah kami berada di Kota beriman Jombang ini. Bagi saudara2Q yang sedang melaksanakan ibadah shalat jum'at, doakan juga para saudara2mu disini.hehe..
Pagi hari tadi rasanya begitu mendung, tidak secerah biasanya, ditambah lampu padam pula..hikz hikz, jadi makin semangat untuk menarik selimut meskipun tidur hanya beralaskan karpet. Namun karena sejak semalam kami sempat mempunyai rencana akan melihat indahnya sunrise disawah dekat pondok yang kami tempati, mind set saya sampai menjelang pagi tadi adalah "sunrise" uhuy...namun ketika saya buka mata ini, semua masih pada terlelap seusai shalat shubuh, maklum biasanya kami selalu bangun jam tiga kurang untuk antri kamar mandi agar tidak terlambat ke sekolah, karena hari jum'at libur, dan rekan-rekan seperjuangan kami pada pulkam, jadilah kami membalas dendam.wkwkw..hanya 1 orang yang saya lihat tak berada ditempat peraduannya. setelah saya cari kesana kemari, akhirnya saya menemukan dia sudah disawah duluan #huft..dasar sudah ditunggu malah ditinggal (dalam hati,,hehehe)#. jadilah kami pagi tadi mengabulkankan acara yang sudah tersusun tadi malam, yaah walaupun hanya kami berdua yang mewakili.




Karena niatnya dari awal memang mau memenuhi janji saya kepada seseorang nun jauh diseberang yang pengen dikirim foto saya sewaktu dijombang, nah sekarang saya bernarsis-narsis ria disini, hehee
hmmm...kayaknya waktunya RPP dan silabus lagi neh..buat yang punya sawah, semoga sawahnya makin subur deh dengan panen yang baek pula, aminnn ya Rabb..
wassalamualaikum wr.wb







2 komentar:

  1. Wa'alaikumsalam,,hmm enaknya dekat sawah, pasti udaranya sejuk geh, usul nih gmn kalau setiap mau mandi ngambil no antrian dulu jadi ga rebutan hehe

    Selamat hari Jum'at Umi ♥ ♥ ♥

    BalasHapus
  2. sip usul diterima bi, natar di rembug ama anak2,,

    BalasHapus