Selasa, 24 Juli 2012

Renovasi Rumahku

Assalamualaikum wr.wb

hmmm...Salam sehangat mentari para sobat bloger, rasanya lama sekali rumah ini seakan nampak tak berpenghuni. Adakah yang bergentayangan disini? wkwkwkwk... ah semoga saja tidak. dan.... Tarrrraaaaa memang tidak ada yang bergentayangan dirumah ini, tetap sepi2 aja. Namun beda lagi kalo rumah biasa, 1 bulan saja tidak ditinggali pasti adaaaaaaa saja bikin bulu kuduk merinding. Pertanyaannya, hantukah atau apa sich????


Untungnya hal serupa tidak tejadi di kediaman blog tercinta saya ini, meskipun ditinggal si empunya beberapa dekade karena tak tahu sibuk apa, tetap aman terkendali. sebenarnya prolog ini hanyalah kebingungan saya untuk berusaha membuka pintu rumah ini kembali, atas dasar apa???? 
entahlah...

Saya juga g tahu banget persisnya kenapa saya membangun rumah blog ini. Awalnya sich pengen-pengen ajah mengotak-atik Lapy saya yang statusnya masih menganggur total (maklum sudah lulus kuliyah....), dan daripada jadi korban shahib2 untuk NOBAR (Nonton Bareng), kan kasihan banget gituh.. akhirnya tercetuslah ide untuk sekedar menjadikan Lapy ini bermanfaat, misalnya bagi2 ilmu dan pengalaman, yang tentunya InsyaAllah menjadi ibadah juga. Kalo memang dirasa kurang bermanfaat, yah anggap saja ini hanya ide kreatif untuk meramaikan rumah saya sendiri, hehehe..

Kayaknya nanti saya juga akan lebih merenovasi segala yang ada di dalamnya, sebelum banyak tamu yang bertandang kerumah. OK lah.... selamat menunaikan ibadah puasa para sobat Blogger, semoga kita dijadikan hamba Allah yang senantiasa mengisi kekosongan Rumah-Nya juga dibulan nan suci ini. Amin....
Wassalamu'alaikum wr.wb

3 komentar:

  1. Semakin terang aja rumah barunya, awas lo jangan sering2 ubek2 blog, masih ada tugas utama yang harsu diselesaikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...kan abis di cat sama umi, injih sendiko dawuh abi...

      Hapus